Monday, September 17, 2018

Jual Jam Digital Masjid Di Cempaka Putih Jakarta Pusat


Jual JamDigital Masjid Di Cempaka Putih Jakarta Pusat - 0813-1975-1770 https://liniaji.co.id/

Jam digital dapat anda butuhkan untuk masjid atau mushola anda. dengan adanya jam digital masjid mampu bersaing dengan jenis jam lainnya. Sangat perlu adanya jam digital di masjid atau mushola. jam digital mampu memberikan informasi yang akurat kepada para jamaah masjid dan pengurus masjid terkait dengan waktu yang shalat lima waktu.  Adzan adalah seruan bagi umat islam sebagai pertanda masuknya waktu sholat fardhu. Orang yang mengkumandangkan adzan disebut Muadzin. Jadwal waktu adzan/iqomah pada saat ini sudah berkembang dengan menggunakan teknologi masa kini seperti jadwal adzan digital yang biasanya terpampang  di jam digital masjid.

Jadwal tersebut sudah diseting otomatis sesuai jadwal sholat beserta jam digital masjid
Demikian juga pada jadwal iqomah yang diseting setelah jadwal waktu sholat berselang beberapa menit. Semua aplikasi sudah ada disatu produk yaitu Jam Digital Masjid. Awal mulanya Adzan ditetapkan pada tahun kedua Hijriah. Suatu ketika Nabi Muhammad SAW mengumpulkan  para sahabat untuk berkumpul mengadakan rapat mengenai bagaimana cara memberitahukan umat tentang waktu sholat dan berkumpul untuk melaksanakan sholat berjamaah di masjid.
Mengenai  beberapa pendapat dalam musyawarah tersebut ada beberapa pendapat, ada yang berpendapat untuk mengibarkan bendera yang tinggi sebagai tanda waktu sholat telah datang. Dengan bendera yang berkibar sangat tinggi, diharapkan orang pada melihat dan memberitahukan kepada orang-orang muslimin. Ada yang mengusulkan dengan meniupkan terompet, yang biasa dilakukan oleh orang-orang Yahudi.

 Jual Jam Digital Masjid Di Cempaka Putih Jakarta Pusat 

Jual Jam Digital Masjid Di Cempaka Putih Jakarta Pusat
 

Jual Jam Digital Masjid Di Cempaka Putih Jakarta Pusat -  Ada juga yang menganjurkan dibunyikan lonceng, yang biasanya dilakukan oleh umat Nasrani. Ada lagi seorang sahabat yang mengusulkan setiap akan memasuki waktu sholat tiba, dengan segera menyalakan api pada tempat yang tinggi supaya orang-orang dapat melihat, setidaknya asapnya dapt terlihat oleh orang walaupun dari kejauhan, maka yang melihat api/asap itu, hendaklah menyampaikan ke orang dan datang sholat berjamaah di masjid.

Semua pendapat dan usulan yang diajukan itu ditolak oleh Nabi. Namun, Dia mengganti lafal dengan assalatu Jami'ah (marilah sholat berjamaah). Sahabat Umar bin Khattab mengusulkan untuk menunjuk seseorang yang bertugas sebagai pemanggil kaum muslim pada setiap waktu sholat. Akhirnya usulan ini diterima oleh Nabi Muhammad SAW dan semua orang setuju."Abu Daud mengisahkan bahwa Abdullah bin Abbas berkata: "Ketika cara memanggil kaum muslimin untuk sholat dimusyawarahkan, suatu malam dalam tidurku, aku bermimpi. Aku melihat ada seseorang sedang menenteng sebuah lonceng. 

 Jual Jam Digital Masjid Di Cempaka Putih Jakarta Pusat

Jual Jam Digital Masjid Di Cempaka Putih Jakarta Pusat - Aku dekati orng itu dan bertanya kepadanya, "apakah ia bermaksud menjual lonceng itu? jika memang begitu, aku memintanya untuk menjual kepadaku saja". orang tersebut justru bertanya, "untuk apa?" Aku menjawabnya," Bahwa dengan membunyikan lonceng itu, kami dapat memanggil kaum muslimin untuk melaksanakan sholat".
Orang itu berkata lagi,"Maukah kamu kuajari cara yang lebih baik? dan aku menjawab, "ya" dan Dia berkata dengan suara yang lantangketika esoknya aku bangun, dan aku menemui Nabi Muhammad SAW dan menceritakan hal mimpinya kepadanya, kemudian Nabi Muhammad SAW berkata, "Itu mimpi yang nyata. berdirilah disamping Bilal dan ajarilah dia bagaimana mengucap kalimat itu. Dia harus mengumandangkan adzan seperti itu dan dia memiliki suara yang lantang. "Lalu Akupun melakukan hal itu bersama Bilal." Nampaknya mimpi serupa juga dialami oleh Umar dan diceritakan kepada Nabi Muhammad SAW. Peristiwa dalam Hadits tersebut terjadi pada tahun pertama Hijriah (622 M) di Madinah. Pesan sekarang juga jam digital masjid di toko kami, untuk informasi lebih lanjut hubungi tlp 0813-1975-1770




1 comment:

  1. jam digital masjid murah di jakarta pusat, jual jam digital masjid di cempaka putih, pesan jam digital masjid di cempaka putih jakarta pusat

    ReplyDelete